Ads Top

Koleksi 7 Gambar 'Seram' Perempuan yg Bergambar ini Tertangkap Permandangan yg Kurang Menyenangkan !

Setiap detik ketika merakam foto-foto tertentu sebenarnya memerlukan fokus yg tinggi..bukan pd org yg ditangkap tetapi pd org yg menangkap gambar tersebut....kalau tidak, korang tengok la sendiri 7 gambar nie...hancur berderai momen-momen indah... !



Ketika liburan di pantai sepertinya gak pas kalau belum mengabadikan foto momen momen ketika sedang asik bermain di pantai, nah biasanya kita akan menyuruh keluarga atau teman mengambil sebuah foto atau beberapa foto ia kan.
Namun sebelum kamu mengambil sebuah foto harus kamu pastikan dulu jika hasil dari foto kamu akan bagus lihat sekeliling dulu jangan seperti foto foto cewek yang lagi pake bikininih udah mantap berpose eh taunya di belakang fotonya ada penampakan penampakan yang bikin kesel merusak momen momen yang seharunya menyenangkan.
Mau lihat foto fotonya?

1. Foto siapa ya?



Foto siapa ya
Foto siapa ya (wittyfeed.com)

Apakah gadis ini berusaha untuk merusak foto pria itu?
Ataukah pria yang di belakang yang berusaha menirukan gaya gadis berbikini ini?

2. Apaan tuh?



Apaan tuh
Apaan tuh (wittyfeed.com)

Coba kalian lihat apa yang ada yang aneh dalam foto ini?
Padahal pria di belakang wanita berbikini ini sudah menutupi muka dan matanya dengan topi lho.

3. Sapi



Sapi
Sapi (wittyfeed.com)

Posenya udah keren, eh tapi malah ada sapi di belakangnya.
Jeleknya lagi tuh sapi sambil kencing.

4. Fotoin yang mana sih?



Fotoin yang mana sih
Fotoin yang mana sih (wittyfeed.com)

Ini fotonya fokus kemana sih?
Fokusnya ke gadis pakai celana putih atau ke orang tua?

5. Dikencingi



Dikencingi
Dikencingi (wittyfeed.com)

Lagi asik berduaan menikmati indahnya pantai dan deburan ombak.
Ada anjing yang datang dan melakukan hal itu.

6. Ganggu banget



Ganggu banget
Ganggu banget (wittyfeed.com)

Bergaya dengan cara ditimbun pasir segala lho.
Kok ya masih ada orang yang ganggu fotonya.

7. Ngapain di belakang tuh?



Ngapain di belakang tuh
Ngapain di belakang tuh (wittyfeed.com)

Niatnya cuma foto buat berdua.
Lha kok ada yang ikutan ngadep ke kamera.
Gede banget lagi.

No comments:

Powered by Blogger.