Ads Top

[VIDEO] Model Cantik Buta Dan Gila Akibat Menggunakan Kontak Lens Seperti Ini



Model Cantik Buta Dan Gila Akibat Menggunakan Kontak Lens Seperti Ini|Sungguh malang nasib yang menimpa seorang model cantik Permata dona 23 Tahun mengalami kebutaan kedua matanya karena kebiasaan memakai kontak lens.
Tidak cukup dengan itu,kini dona terpaksa di pasung karena gangguan jiwa(gila) akita tertekan dengan apa yang menimpa.
Dirumah sewa mereka dona anak semata wayang ini di rawat oleh bundanya merlianti.Menurut cerita bundanya dona kerap menggunakan kontak lens dan tak melepasnya ketika tidur dimalam hari.
Bermula gejala gatal gatal di bola mata dan merah,dona membiarkan dan yakin hal itu akan hilang dengan sendirinya.hingga pada suatu malam dona menaiki motorsikal terbabas karena penglihatannya menjadi gelap secara tiba tiba.
Sejak saat itulah dona tidak bisa melihat lagi.tak sampai disitu cobaan hidup yang di alaminya,kebutaan tersebut membuat jiwa dona terguncang.
Belakangan dona mengalami gangguan jiwa dan kerap menyakiti dirinya sendiri dengan memukul mencekik hingga mencakar wajahnya.
Akibat dari perkara itu wajah dan tubuhnya penuh dengan luka luka,mengatasi perilaku ini ibundanya terpaksa mengikat kaki dan kedua tangan dona,upaya ini dilakukan agar tidak terjadi hal hal yang bisa membahayakan nyawa gadis malang ini.
Sang bunda yang berusaha untuk memulihkan anaknya masih belum menemui titik terang meskipun kesemua harta benda di jual untuk biaya pengobatan anak gadis satu satunya itu namun tidak memiliki hasil apa apa.
Katanya untuk menenangkan dona bundanya terpaksa memberikan obat dengan dosis tinggi yang di berikan oleh doktor.
Hingga kini tiada hal lain yang bisa dilakukan selain berharap keajaiban dari tuhan,dan berharap ada dermawan yang mahu  membatu untuk membiayai pengobatan anaknya,Dari balik papan(kalimantan) mukzin aziz memberitakan.

Gambar dona sebelum buta.















No comments:

Powered by Blogger.