Ads Top

WANITA: Bahaya 0NANI guna Jari




Bahaya Memasukkan Jari Tangan Kedalam Vagina|Wanita pada dasarnya terlahir sebagai sosok yang pemalu untuk mengakui bahwa diri juga membutuhkan sentuhan pada kewanitaannya untuk mendapatkan kepuasan tersendiri sebelum berkahwin.

Bagi yang sudah menikah pun suami Tentu pernah menyentuh kewanitaan istrinya dengan memasukkan jadi kedalam lubang mis V untuk menaikkan lagi gairah pasangannya.

Namun tahukah Anda bahaya memasukkan jari kedalam vagina? Suami guna jari Tingkatkan gairah istri

Seorang doktor Bernama Vanda pakar sakit kemaluan mengatakan,miss v dan sekitarnya adalah merupakan daerah yang harus rutin di jaga kebersihannya.

Memang miss v memiliki asam yang mampu melindungi diri dari kuman namun asam tersebut amatlah lemah bukan seperti asam anti body yang ada pada kulit luar lainnya.

Apabila jumlah kuman berlebihhan maka terjadilah peradangan dan infeksi sehingga menimbulkan bengkak atau benjolan juga rasa nyeri dan keputihan.

jika suami anda seorang yang suka memasukkan jari pada miss v anda pastikan tangan suami anda sudah di cuci terlebih dahulu dengan sabun.tegas DR VANDA.




Onani Menggunakan Jari Tangan

Wanita yang suka melakukan kebiasaan onani menggunakan tangan harus waspada dengan kegiatan tersebut karna dengan perilaku itu akan merusak selaput dara Anda.


Selaput dara yang terletak di mulut Miss V Kawasan itu suatu lipatan mukosa yang bentuknya tidak sama dengan miss v Orang lain,ada yang lipatan mukosa melingkar dinding vagina ada juga yang berupa membran berlubang di mulut vagina.

Kelanturan dari selaput dara ini juga berbeda ada yang senang koyak ada yang susah.

Apabila anda memasukkan jari kedalam miss v untuk mencapai kepuasan, ia memiliki risiko terjadinya robekan mengingat anda sendiri tidak tahu jenis kelenturan selaput dara yang anda miliki.tentu air liur sebagai alat pembantu untuk melicinkan vagina.

Kuman mulut ditambah lagi dengan kuman dari tangan sangat berkemungkinan besar gejala gejala penyakit yang tidak di inginkan bakal berlalu tanpa anda sedari.

No comments:

Powered by Blogger.