Ads Top

PELIK TAPI BENAR!!! Restoran Ini Sajikan Makanan Di Atas Tubuh WANITA B0G3L??!




Ingin makan malam Anda berkesan dan tak terlupakan? Cobalah datang ke restoran di Sydney, Australia dan rasakan pengalaman menyantap hidangan makanan di atas tubuh wanita telanjang.




The Cruiser Bar memberikan sajian pelayanan yang berbeda untuk setiap pelanggan yang datang. Mereka dapat menikmati dengan gratis buah-buahan yang berada di atas tubuh seorang wanita telanjang. 

Wanita-wanita tersebut terbaring di atas meja panjang dengan pisang menutupi bagian payudaranya. Sedangkan buah-buahan lainnya seperti anggur dan potongan semangka menutupi bagian tubuh lainnya yang tanpa memakai sehelai benang pun. 

Kenekatan The Cruiser Bar menjadikan wanita sebagai objek jual mereka tersebut menjadikannya topik hangat di kalangan netter. Banyak dari mereka yang memprotes hal tersebut dan menyuarakan boikot terhadap restoran ini. 


"Ini adalah sajian dari Cruiser Bar untuk seluruh pengunjung asing di Sydney malam ini, tidak dapat diterima #destroythejoint," tulis pemilik akun @Melanie_James. "Peraturan dalam bekerja? apakah ada jenis pemasaran semacam ini untuk makanan dan minuman?#sexism," tulis akun lainnya @AANA_says.


Sementara itu, menyajikan makanan di atas tubuh wanita telanjang bukanlah hal yang baru dilakukan. Sebelumnya, sebuah restoran sushi di Jepang pernah menerapkan hal serupa dengan menyajikan sushi di atas tubuh wanita maupun pria telanjang.



No comments:

Powered by Blogger.