Ads Top

Astaghfirullah! Anak ini Tega Menyuruh Ibunya Duduk di Bagasi Mobil



 Pengguna media sosial di China ramai membicarakan seorang anak yang bersikap tidak layak pada ibunya. Karena menyuruh sang bunda untuk duduk di bagasi mobil.
Pengguna media sosial China geram dengan perlakuan itu. Sebab, Liu sengaja menempatkan ibunya di bagian belakang mobil hanya agar anaknya bisa bebas tidur terlentang di kursi tengah. Netizen semakin geram setelah tahu bahwa mobil itu dibeli dari uang pensiun sang ibu, yang dikumpulkan nyaris seumur hidupnya.
Apa yang terjadi pada lelaki ini! Bagaimana bisa dia melakukan hal itu kepada ibunya?” tulis pengguna media sosial dari Chongqing, mengomentari foto-foto yang beredar di internet. “Saat anak itu besar, dia akan melempar kamu ke bagasi juga,” tulis pengguna media sosial dari Beijing. Liu benar-benar menuai hujatan dari sekujur China.
Perlakuan Liu terbongkar saat polisi menghentikan mobil Liu yang melaju dari Jiangxi ke Provinsi Hubei. Kala itu, Liu berada di belakang kemudi, istarinya berada di kursi depan. Sang anak terlentang di jok tengah. Sementara, sang ibu “menyempil” di bagian belakang mobil alias bagasi.
Kepada polisi, Liu mengaku sengaja meminta sang ibu duduk di bagasi untuk memberi ruang kepada sang anak, sehingga bisa tidur terlentang.
Polisi kemudian meminta ibunda Liu turun dari bagasi. Dan benar saja, sang ibu berkata bahwa duduk di bagasi tidaklah nyaman. Polisi kemudian mendenda Liu, anak yang oleh media China disebut “tak berbakti” itu.


No comments:

Powered by Blogger.